Ronaldo

Cristiano Ronaldo Cemas Harus Pensiun Dikarenakan Mengalami Cedera Lutut

Agen Bola OnlineCristiano Ronaldo mengatakan hari di mana ia mengalami cedera lutut di final Euro 2016 merupakan hari terburuk dalam karirnya, dan ia sempat cemas tidak akan pernah bisa bermain lagi.

cedera

Pemain Portugal itu tampil melawan Prancis di laga final turnamen antarnegara Eropa di musim panas. Namun ia hanya bermain kurang lebih 20 menit, sebelum ditarik keluar karena lututnya mengalami cedera setelah menerima benturan dari Dimitri Payet.

“Saya kira itu awalnya hanya benturan biasa. Namun ketika saya mulai berlari, saya sadar bahwa lutut saya bengkak. Saya tidak bisa meneruskan bermain. Dan tidak bisa untuk menekuk lutut saya. Saya berlari dan darah mengalir dari lutut saya. Saya tidak bisa terus bermain meski saya sudah berusaha amat keras,” kata Ronaldo.

“Itu adalah hari terburuk dalam karir saya. Saya ingin bermain, namun dikarenakan mengalami lutut saya cedera, tidak bisa membuat itu terjadi. Saya benar-benar sangat ingin bermain.”

Ini juga jadi kali perdana Ronaldo diganti Portugal dalam turnamen akbar sepakbola, setelah terakhir terjadi di babak 16 besar Piala Dunia 2006.

Kala itu dalam partai yang dijuluki The Battle of Nuremberg” menghadapi Belanda, Cristiano Ronaldo yang cedera harus keluar di menit ke-34 oleh Simao Sabrosa

Portugal sendiri akhirnya keluar sebagai juara Eropa. Setelah gol Eder di babak tambahan memastikan tim asuhan Fernando Santos menang 1-0 atas tuan rumah Prancis. Akankah hasil yang sama terulang di final Euro 2016 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *